Arema Indonesia Muncul Kembali


Chocobet - Setelah lama vakum karena karena terdampak keruwetan di tubuh PSSI, Arema Indonesia kembali eksis dengan meluncurkan skuat dan seragam baru.

Arema Indonesia jadi satu dari tujuh klub yang berstatus terhukum oleh PSSI seusai era kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Selain tak diperbolehkan mengikuti kompetisi apapun, hingga kini keanggotaan mereka di federasi juga dihapus.

Namun hal tersebut tak menghalangi Arema Indonesia untuk merilis skuat dan seragam baru mereka.

"Kita ingin melupakan yang kemarin. Sepakbola adalah impian kami, dan Arema Indonesia hadir untuk bermain lagi," kata Direktur Operasional Arema Indonesia Haris Fambudy di sela-sela peluncuran tim serta jersey di kediaman almarhum Lucky Acub Zaenal, pendiri Arema, di kawasan Tidar, Kota Malang, Minggu (29/5/2016).

Haris menyebut bahwa kemunculan kembali Arema Indonesia bukan bertujuan untuk memperkeruh persepakbolaan maupun pecinta sepakbola Malang Raya dan tanah air. Arema Indonesia hanya ingin menunjukkan bahwa mereka masih eksis.

"Momen ini hadir, manajemen dan pemain. Sementara pelatih masih Abdulrachman Gurning, meski kita punya impian merekrut pelatih asal Chile," ucap Haris.

"Kami juga ingin situasi tetap kondusif, pecinta sepakbola atau fans pasti memiliki pandangan masing-masing. Kita didukung sudah sangat bersyukur," imbuhnya.

Acara peluncuran skuat tersebut diakui Haris digelar secara mendadak sehingga tidak semua pemain bisa hadir.

"Ini dadakan, pemain mohon maaf tidak bisa hadir semua. Momentum ini juga kami kenalkan jersey baru Arema Indonesia. Bisa kami sampaikan ada 12 pemain sebenarnya mau datang," tambah dia.

Lantas, bagaimana soal kompetisi yang akan diikuti Arema Indonesia?

"Yang jelas kami tetap bersama 7 klub yang ingin adanya kompetisi sebenarnya. Untuk mengisi waktu mungkin akan ada laga persahabatan," ucap Haris.

Novi Acub Zaenal selaku tuan rumah turut mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada Arema Indonesia. Menurut dia, tidak ada harapan menggebu dengan kemunculan Arema Indonesia.

"Terima kasih saya ucapkan mau hadir di kantor Arema Indonesia. Kami akan tunjukkan ketika nanti di lapangan," tuturnya terpisah.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: