Kalahkan Warriors di Gim 4, Thunder di Ambang Final NBA


Chocobet - Oklahoma City Thunder hanya selangkah dari Final NBA 2016. Thunder kini unggul 3-1 usai menaklukkan juara bertahan Golden State Warriors dengan skor 118-94.

Pada gim keempat Final Wilayah Barat di Chesapeake Energy Arena, Rabu (25/5/2016) pagi WIB, point guard Russell Westbrook menjadi bintang utama kemenangan Thunder.

Westbrook mengemas triple double dengan 36 poin, 11 rebound, dan 11 assist untuk Thunder selama 41 menit bermain di atas lapangan. Double-double diciptakan Kevin Durant usai mendulang 26 poin, 11 rebound dan Andre Roberson dengan 17 poin, 12 rebound.

Thunder memimpin 30-26 di akhir kuarter pertama, lalu mengontrol permainan di kuarter kedua. Center Steven Adams melepaskan operan 'peluru' kepada Roberson di dekat keranjang yang diteruskan dengan sebuah dunk untuk memberi Thunder keunggulan 56-43 di empat menit terakhir paruh pertama.

Thunder nyaris mengungguli Warriors 20 poin dalam kedudukan 72-53 saat jeda. Westbrook dkk. menyamai raihan poin terbanyak yang berhasil didapatkan di babak pertama dalam sejarah klub, torehan serupa yang dicatatkan di laga sebelumnya melawan Warriors.

Sedangkan bagi Warriors, 72 poin adalah jumlah angka kemasukan terbanyak mereka di babak pertama di musim ini untuk kedua kalinya berturut-turut.

Bintang Warriors Stephen Curry 'hanya' bisa mencetak 19 poin, 5 rebound, 5 assist. Shooting guard Klay Thompson menyumbangkan 26 poin, dan Draymond Green, yang melakukan aksi kontroversial dengan menendang selangkangan Adams di gim sebelumnya, mengakhiri laga dengan enam poin dan 11 rebound.

Thompson sempat menghidupkan asa Warriors usai mencetak 19 poin hanya selama sekitar tujuh menit di awal kuarter ketiga. Namun, Thunder mampu mengendalikan ketenangannya dengan memimpin 94-82 di akhir periode itu dan tetap mengendalikan permainan sampai laga selesai.

Dengan hasil ini, Warriors wajib memenangi gim kelima yang akan digelar di kandang sendiri pada 27 Mei.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: