Ronaldo Tatap Final Liga Champions dengan Sangat Percaya Diri


Chocobet -  Champion - Cristiano Ronaldo menatap final Liga Champions dengan sangat percaya diri. Meski mengakui Atletico Madrid lawan sulit, Ronaldo yakin Real Madrid akan lebih baik.

Madrid kembali berhadapan dengan Atletico di final Liga Champions yang berlangsung di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Ini jadi ulangan pertemuan kedua tim di final 2014 lalu, di mana Madrid keluar sebagai juara dengan kemenangan 4-1.

Faktor memori itu pula yang membuat Madrid menjadi lebih diunggulkan di pertemuan kali ini. Selain itu, secara sejarah Los Blancos lebih superior dibandingkan Atletico karena sudah memegang 10 gelar Liga Champions, terbanyak di Eropa.

Ronaldo pribadi tak terlalu menganggap soal memori kemenangan dua tahun lalu akan terlalu berpengaruh, tapi tetap percaya Atletico bakal jadi lawan yang sulit. Namun demikian ada kepercayaan diri tinggi darinya bahwa Madrid akan kembali berjaya.

"Mungkin pengalaman kami di final itu penting. Mungkin kami punya keuntugan itu, tapi itu bukan segalanya. Kami memperkirakan laganya berjalan sepenuhnya berbeda," ujar Ronaldo dikutip AS.

"Atletico akan ingin menang, tapi kami sudah bersiap. Kami tidak bisa membiarkan mereka menang, kami akan tampil lebih baik dari mereka, lebih intens, dan saya percaya diri kami akan menang."

"Kami akan termotivasi seperti biasanya. Kami berlatih dengan baik, kami fokus, dan kami akan fokus pada hari pertandingan. Itulah kunci sukses, tidak cuma untuk saya. Ini akan jadi hari yang bagus dan kami akan menang," tandas bintang asal Portugal itu seperti dilansir Football Espana.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: