Jelang Final Liga Champions - Zidane Pastikan Ronaldo Siap Tampil Lawan Atletico


Chocobet - Masalah paha sedang mengganggu Cristiano Ronaldo, meski pemain Real Madrid itu ditegaskan bakal siap tampil di final Liga Champions.

Ronaldo cuma bermain satu babak dalam pertandingan terakhir Madrid di La Liga, melawan Deportivo La Coruna, sekitar 10 hari lalu. Ia kemudian juga absen dalam laga latihan akhir pekan lalu.

Hal itu membuat kondisi Ronaldo dipertanyakan, terlebih El Real akan menjalani partai penting lawan Atletico Madrid di final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

"Takkan ada masalah. Ia merasa kurang nyaman di hari Sabtu ketika kami tanding internal dan ia tak main untuk berjaga-jaga," ucap Entrenador Madrid Zinedine Zidane di Sky Sports.

Pada Selasa (24/5) pagi ini Ronaldo juga dikabarkan sempat terpincang-pincang dalam sesi latihan Madrid. Tetapi Marca melaporkan bahwa cedera pada bagian paha kirinya itu telah diperiksa dokter klub dan dianggap bukan cedera serius.

"Ia sudah akan siap untuk hari Sabtu mendatang dan saya pikir kami berada dalam kondisi fisik yang bagus," lanjutnya.

Pun begitu, Zidane menyatakan bahwa Raphael Varane dipastikan absen akibat masalah hamstring yang turut membuat keikutsertaan pemain asal Prancis itu di Piala Eropa 2016 ikut dispekulasikan.

"Sudah dipastikan ia masih cedera untuk hari Sabtu nanti. Saya memprediksinya absen 2-3 pekan. Demi dirinya, saya harap itu tidak separah yang diperkirakan. Saya harap ia berkesempatan tampil di Piala Eropa," ujar Zidane.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: