Zidane: Simeone Salah Satu Pelatih Terbaik Dunia, Aku Masih Belajar


Chocobet - Champion - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi pujian untuk arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone, menjelang final Liga Champions. Simeone disebut salah satu pelatih terbaik.

Bersama Los Colchoneros, Simeone menunjukkan diri menjadi pelatih jempolan. Atletico sudah dia bawa memenangi gelar juara sebanyak lima kali.

Dengan prestasi Simeone yang oke itu, Zidane pun memberi pujian. Pelatih asal Argentina itu disebut mempunyai semua atribut untuk menjadi pelatih yang hebat. Zidane sendiri masih merendah dengan mengatakan bahwa dirinya masih banyak belajar.

"(Simeone) mempunyai segalanya. Dia mempunyai segala atribut yang harus dimiliki oleh pelatih. Tapi, di atas itu semua dia sangat mengenal timnya, para pemainnya dengan sangat baik dan itu merupakan hal terpenting," kata Zidane seperti dilansir oleh Sport.

"Simeone merupakan salah satu pelatih terbaik dunia. Saya masih harus banyak belajar, tapi keinginan saya untuk terus belajar masih sangat tinggi, jadi saya akan terus memperbaiki diri, jelas."

"Masih banyak hal yang harus dilakukan untuk menjadi pelatih hebat. Pelatih yang amat penting," imbuhnya.

Zidane akan berhadapan dengan Simeone di pertandingan final Liga Champions akhir pekan ini. Mereka akan berduel di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: