Berlanjut, Isu Milan Akan Dibeli Konsorsium dari China


Chocobet - Kabar bahwa AC Milan akan berganti pemilik kembali berlanjut. Isu terbaru, Silvio Berlusconi akan melepas sebagian besar sahamnya, tapi masih akan jadi presiden klub.

Hal itu dilansir oleh sejumlah media di China, sebagai kelanjutan dari pertemuan di antara pihak-pihak terkait dalam beberapa minggu terakhir ini.

Disebutkan bahwa konsorsium China tersebut akan mengambil 70 persen saham Milan dan akan merampungkannya pada pertengahan Juni mendatang. Diperkirakan nilainya sekitar 700 juta euro atau lebih dari rp 10 triliun.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Berlusconi akan dipertahankan sebagai presiden Rossoneri sampai 2-3 tahun ke depan, sampai konsorsium membeli lagi sisa 30 persen saham klub.

"Berlusconi ingin betul-betul tahu siapa yang akan membeli klubnya itu," demikian sumber yang dikutip dari China Daily tersebut, sebagaimana dilansir Football Italia, Minggu (29/5/2016).

Konon, salah satu anggota konsorsium dari Tiongkok tersebut adalah Jack Ma, pendiri grup Alibaba, perusahaan raksaka e-commerce raksaka dari Negeri Panda.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: