Tanpa Trofi Liga Champions, Musim Barca Tidak Buruk


Chocobet - Marc-Andre ter Stegen menilai Barcelona mencatatkan kesuksesan musim ini kendati tak mencapai babak puncak Liga Champions. Ada trofi-trofi lain yang menjadi buktinya.

Barca menutup kompetisi musim ini sebagai juara La Liga dan Copa del Rey. Gelar juara di liga Spanyol dipastikan dengan mengantongi nilai 91 alias hanya terpaut satu poin dari Real Madrid (90).

Sementara, trofi Copa del Rey didapatkan usai mengalahkan Sevilla 2-0 di babak final. Gelar juara itu menjadi koleksi ke-28 Barca di Piala Raja.

Tapi Barca kehilangan peluang untuk menambah trofi dari ajang di level Eropa. Lionel Messi dkk. terhenti di babak perempatfinal Liga Champions setelah disingkirkan Atletico Madrid. Dalam perjalanannya Atletico mencapai final dan berjumpa dengan rival sekota, Real Madrid.

Ter Stegen sudah cukup puas dengan perolehan dua trofi itu. Dia sama sekali tak kecewa dengan lepasnya trofi Liga Champions.

"Kami tidak hanya menjadi juara La Liga dan Copa del Rey. Kami juga menjadi juara Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa di awal musim," kata Ter Stegen seperti dikutip Soccerway.

"Kami juga masih berpeluang untuk mendapatkan Piala Super Spanyol di awal musim depan. Kami meraih tujuh trofi dalam dua musim ini dan kami bisa menambahkan sampai delapan. Saya katakan itu sebuah pencapaian yang luar biasa.

"Anda harus realistis. Tidak mungkin kami dapat meraih trofi Liga Champions setiap musim, meskipun tentu saja itu adalah keinginan setiap tim. Kami dikalahkan Atletico Madrid dan kami tahu mereka adalah lawan yang sulit. Pertandingan menghadapi Atletico selalu spesial. Kami akan memperbaikinya musim depan," tutur kiper Barca itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: