Setelah 10 Tahun Absen, Alaves Kembali ke La Liga


Chocobet - Spanyol - Deportivo Alaves akan kembali menjadi penghuni La Liga pada musim depan. El Glorioso kembali ke kasta tertinggi setelah satu dekade berjuang di divisi bawah.

Kepastian tersebut didapat Alaves setelah mereka mengalahkan Numancia 2-0 di kandang sendiri, Minggu (29/5/2016). Gol-gol dari Manu Garcia dan Raul Garcia di babak pertama memastikan mereka mendapatkan tiket promosi ke kasta tertinggi Liga Spanyol.

Alaves kini memuncaki klasemen sementara Segunda Division dengan perolehan 74 poin dari 41 pertandingan. Mereka unggul empat poin atas Gimnastic yang menempati peringkat ketiga dengan satu laga tersisa. Sementara itu, posisi kedua diduduki oleh Leganes dengan 71 poin.

Dua tim teratas di Segunda Division berhak promosi secara otomatis ke La Liga. Sementara itu, empat tim di bawahnya akan berebut satu tiket promosi lainnya melalui playoff.

Dalam sejarah mereka selama 86 tahun, Alaves cuma merasakan La Liga selama 11 musim. Terakhir kali mereka berkompetisi di La Liga adalah pada musim 2005/2006. Setelahnya, mereka enam musim berada di Segunda Division dan empat musim berada di Segunda B (divisi tiga).


Momen terbaik Alaves adalah saat mereka mencapai final Piala UEFA pada tahun 2001. Pada laga dramatis melawan Liverpool, mereka akhirnya kalah 4-5 lewat extra time.

Keberhasilan Alaves promosi membuat La Liga musim depan akan diisi oleh empat klub dari wilayah Basque. Tiga tim Basque lainnya adalah Athletic Bilbao, Eibar, dan Real Sociedad.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: