Yorke: Mourinho Bakal Mampu Keluarkan Potensi Terbaik Pemain MU


Chocobet - Harapan tinggi langsung tersemat pada Jose Mourinho usai ditunjuk menjadi manajer baru Manchester United. Dia diyakini akan mampu mengeluarkan potensi terbaik pemain-pemain MU.

Mourinho sudah resmi menjadi manajer 'Setan Merah', Jumat (27/5/2016) dinihari WIB. The Special One dikontrak selama tiga tahun dengan bayaran lima juta poundsterling tiap musim.

Eks penyerang MU, Dwight Yorke, mempunyai keyakinan tinggi bahwa Mourinho akan mampu mengeluarkan potensi terbaik para pemain anggota skuat The Red Devils.

Para pemain MU saat ini, tampil kurang maksimal di bawah asuhan Louis van Gaal. Mereka gagal meraih tiket ke Liga Champions setelah finis di posisi lima klasemen.

"Kami ingin menjadi klub nomor satu di Premier League dan dia tahu dia mempunyai tantangan dalam hal pemain yang dia warisi dari rezim Van Gaal," kata Yorke di situs resmi MU.

"Tapi, seorang manajer dengan statusnya jelas akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemainnya. Tak ada keraguan di dalam benak saya bahwa Mourinho akan membawa mentalitas untuk menang ke dalam klub," imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: