Schweinsteiger Optimis Bisa Pulih Sebelum Euro


Chocobet - Jerman - Kapten Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger mengaku optimis dapat fit sebelum Euro 2016 digelar bulan depan. Schweinsteiger menyebut bahwa proses pemulihannya berjalan dan lancar dan akan segera pulih dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu yang lalu nama Schweinsteiger dimasukkan pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew dalam skuat bayangan Timnas Jerman jelang Euro 2016 mendatang. Pemanggilan ini cukup mengundang perdebatan karena gelandang 31 tahun ini tengah menderita cedera semenjak bulan April yang lalu.

Meski banyak pihak yang meragukan kebugarannya, Schweinsteiger menyebut bahwa proses pemulihannya berjalan lancar dan ia bisa pulih sebelum Euro digelar. "Kondisi saya saat ini semakin membaik dan proses pemulihan saya berjalan sesuai jadwal" ungkap Schweinsteiger pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

"Beberapa minggu terakhir ini saya selalu menepati jadwal proses pemulihan saya. Jika dibandingkan dengan Piala Dunia 2014, kondisi ini tidak ada apa-apanya. Saya akan siap sebelum Euro 2016 nanti" Tutup gelandang Manchester United tersebut.

Schweinsteiger sendiri dikabarkan sudah kembali berlatih bersama Tim utama Jerman beberapa waktu yang lalu namun kondisinya masih tanda tanya jelang partai uji coba kontra Slovakia pada akhir pekan nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: