'Akurasi Xhaka Mirip Andrea Pirlo'


Chocobet - Swiss - Bintang baru Arsenal, Granit Xhaka, belum lama ini dianggap mirip dengan maestro Italia, Andrea Pirlo, menurut pendapat mantan bek klub, Johan Djorou.

Arsenal baru saja resmi membeli Xhaka dari Borussia Monchengladbach dengan nilai yang diperkirakan mencapai 30 juta poundsterling.

Pemain Swiss berusia 23 tahun merupakan salah satu bintang terbaik Bundesliga, yang sudah tampil 141 kali untuk klubnya, sejak dibeli dari Basel di 2012.

"Granit adalah pemain yang bagus. Orang ini memiliki kaki kiri yang ajaib. Ia bisa membuat bola berada di semua area. Ia juga punya tekel yang kuat - ia amat bagus soal ini - dan secara umum ia pemain yang amat bagus," tutur Djorou pada The Mirror.

"Ia bisa melihat sebuah umpan. Ia bisa melakukan tekel, ia bisa memberi assist. Saya akan katakan, jika boleh jujur, ia sedikit mirip Pirlo, hanya dalam presisi bola yang ia lepaskan, Granit bisa bermain seperti itu."

"Ia adalah seseorang yang bisa datang dan merebut bola, dan mengirimkannya dengan jarak 40 yard ke kaki anda. Ia pemain seperti itu, namun dengan sedikit kemampuan fisik lebih. Sulit memberikan deskripsi yang sempurna, namun saya melihat ada sedikit Pirlo dalam dirinya."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: