Prancis Terbuka - Wawrinka dan Nishikori Menang Straight Set


Chocobet - Stan Wawrinka dan Kei Nishikori melangkah ke babak ketiga Prancis Terbuka. Dua petenis unggulan itu menang straight set atas lawan masing-masing di babak kedua.

Wawrinka, unggulan ketiga asal Swiss, mengalahkan Taro Daniel (Jepang) pada pertandingan di Court Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Rabu (25/5/2016). Sang juara bertahan menang dengan skor 7-6(7), 6-3, 6-4.

Kemenangan di babak kedua ini jauh lebih mudah daripada yang didapat Wawrinka di babak pertama. Petenis berusia 31 tahun itu harus bertarung lima set saat melawan Lukas Rosol di babak pertama.

"Jika Anda melihat dua pertandingan pertama, tentu saja saya tidak menampilkan permainan terbaik saya. Namun, saya tahu saya punya permainan terbaik dalam diri saya," ucap Wawrinka yang dikutip Reuters.

"Saya senang bisa lolos dalam tiga set. Tentu saja ada beberapa naik turun, ini bisa saja lebih baik. Namun, secara umum saya pikir ini adalah hari yang bagus," kata Wawrinka, yang akan menghadapi Jeremy Chardy (Prancis) di babak ketiga.

Nishikori juga menang tiga set langsung. Unggulan kelima asal Jepang itu menundukkan Andrey Kuznetsov (Rusia) dengan skor 6-3, 6-3, 6-3.

Nishikori selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Spanyol, Fernando Verdasco, di babak ketiga. Verdasco lolos usai menyingkirkan Ivan Dodig (Kroasia) dengan skor 6-2, 6-1, 6-3.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: