Chile Dikalahkan Jamaika dalam Partai Pemanasan Copa America Centenario


Chocobet - Chili - Chile mendapat hantaman dalam persiapan menghadapi Copa America Centenario. Kampiun Copa America 2015 itu kalah 1-2 atas Jamaika di laga friendly.

Bertanding di negeri sendiri, tepatnya di Estadio Sausalito, Sabtu (28/5/2016) dinihari WIB, tim besutan Juan Antonio Pizzi bahkan harus tertinggal dua gol lebih dulu dari tamunya.

Sepuluh menit sebelum turun minum, Clayton Donaldson yang berada di depan gawang melanjutkan sebuah umpan tarik dari sisi kanan untuk menjebol gawang Chile dan membuat Jamaika unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke-52, Joel Grant yang tidak terkawal dengan baik berhasil menanduk sebuah umpan silang di tiang jauh dan membuat tim arahan Winfried Schafer memimpin 2-0.

Chile sebenarnya memiliki beberapa kesempatan, khususnya setelah tertinggal dua gol tanpa balas meski baru bisa merespons saat laga sudah berjalan 81 menit melalui gol Nicolas Castillo.

Sebelum memulai kiprahnya di Copa America Centenario, Chile masih memiliki satu laga friendly lagi yakni menghadapi Meksiko pada 1 Juni mendatang. Lima hari setelah itu Chile akan menghadapi Argentina di laga pertama Copa America Centenario.

Untuk Jamaika, hasil ini menjadi modal bagus sebelum menjajal Venezuela tanggal 5 Juni mendatang dalam partai pertamanya di Copa America Centenario.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: