Mourinho ke Fans MU: Lupakan Tiga Tahun Terakhir


Chocobet - Jose Mourinho minta para suporter Manchester United untuk melupakan masa-masa tak menyenangkan tiga tahun terakhir. Ia kini akan berusaha bikin MU berjaya lagi sebagai klub raksasa.

Setelah beberapa hari penuh spekulasi, Mourinho akhirnya resmi diumumkan sebagai manajer baru The Red Devils. Ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub tersebut.

Mourinho kini tentu diharapkan bisa kembali membawa MU menapaki jalur sukses, secara khusus di Premier League setelah kali terakhir menjuarainya pada 2012-13 di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

Selepas era Sir Alex tersebut, MU menjalani tiga musim tak memuaskan di bawah arahan David Moyes dan Louis van Gaal--kendatipun nama terakhir pekan lalu berhasil mempersembahkan titel Piala FA.

Akan tetapi, para suporter MU diminta agar melupakan masa-masa itu. Mourinho datang dengan tekad untuk membawa mereka kembali bisa berburu titel selayaknya reputasi 'Setan Merah' sebagai klub raksasa.

"Saya pikir sekarang kami bisa melihat klub kami ini dari dua perspektif," ucap Mourinho dalam petikan wawancaranya dengan MUTV yang dikutip BBC.

"Yang pertama adalah masa tiga tahun sebelum ini dan perspektif yang berikutnya adalah sejarah klub. Saya lebih memilih untuk melupakan tiga tahun terakhir. Saya memilih untuk fokus pada klub raksasa yang kini saya tangani.

"Para suporter berharap saya mengatakan bahwa saya ingin menang. Para pemain perlu mendengar itu juga, tapi saya pikir kami benar-benar bisa melakukannya, tak sekadar mengatakannya saja.

"Saya ingin memberi apa yang saya miliki dan apa yang juga tidak saya miliki. Untuk memberikan segalanya menuju ke arah yang sama-sama kami inginkan," tuturnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: