Capello: Mascherano Pas untuk Juventus


Chocobet - Spanyol - Mantan manajer Juventus, Fabio Capello, mengatakan bahwa Javier Mascherano akan menjadi tambahan yang pas untuk tim juara Italia di musim panas mendatang.

Gelandang Barcelona itu memang belakangan disebut akan pergi dari Camp Nou, dan bergabung dengan Bianconeri - meski pada akhirnya klub menyatakan Mascherano tidak akan dijual.

Namun demikian, Capello menyatakan bahwa jika memang nantinya pemain Argentina memilih pergi, ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim asuhan Massimiliano Allegri - guna mengarungi Liga Champions.

"Ia adalah pemain yang hebat, dengan banyak pengalaman dan juga karakter yang luar biasa. Ia memberikan segalanya di atas lapangan dan juga bisa membuat perbedaan di ruang ganti," tutur Capello pada Sky.

"Ia adalah pemain di level tertinggi, yang sepertinya masih tidak terlalu banyak di Juventus. Untuk bisa bersaing di Eropa, Juventus masih harus menambahkan sedikit kekuatan di skuat mereka."

Mascherano musim ini sukses menutup musim dengan raihan double winners, usai membantu Barcelona memenangkan Copa del Rey dan La Liga.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: