'Juve Sudah Kontak Dani Alves, tapi Belum Ajukan Tawaran'


Chocobet - Belum lama ini muncul kabar bahwa bek Barcelona Dani Alves dikaitkan dengan Juventus. Agen Alves membenarkan ada kontak dari Juve tapi belum ada tawaran resmi.

Menurut isu yang berhembus kemarin (25/5/2016), pemain internasional Brasil itu akan bergabung Juve secara cuma-cuma dengan sebuah klausul istimewa sebelum 5 Juni nanti. Terlepas dari kontrak Alves yang baru akan habis pada 2017.

Di sisi lain, Barca tidak akan menghalangi karena besarnya gaji Alves dan sudah memiliki Aleix Vidal sebagai penggantinya.

Disebutkan pula bahwa Alves sudah mengungkapkan keputusan untuk meninggalkan Barca kepada rekan-rekan setimnya dan para direktur klub, saat perayaan berakhirnya musim 2015-16 pada hari Minggu lalu (22/5).

Menurut media-media Spanyol, Alves telah menyepakati kontrak selama tiga tahun bersama Bianconeri. Disebutkan pula, kepindahan Alves ke Turin hanya tinggal menunggu waktu saja.

Agen Santa Anda da Silva Dinorah membantah adanya kesepakatan kliennya dengan Juve. Namun, yang jelas potensi Alves meninggalkan Camp Nou di musim panas ini terbuka lebar.

"Memang betul bahwa Juventus sudah mengontak saya," kata dia kepada Calciomercato.it, sebagaimana diwartakan Football Italia. "Tapi belum ada tawaran resmi apapun dari Bianconeri."

"Ada sebuah ketertarikan untuk Dani dan jelas Juve bukan satu-satunya klub yang memonitor dia," sambung Dinorah.

"Klausul? Saya tidak bisa mengungkapkan dengan detil kesepakatan kami dengan Barcelona, itu rahasia. (Tapi) apapun bisa terjadi sepenuhnya."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: