Gol Evan Dimas Bawa BSU Curi Poin di Kandang PBFC


Chocobet - Gol Evan Dimas menyelamatkan timnya, Bhayangkara Surabaya United (BSU), dari kekalahan saat bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC).

Pada lanjutan Torabika Soccer Champions di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/5/2016) sore, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Evan, yang sejak kembali dari trial di Spanyol baru dua kali diturunkan oleh pelatih BSU, Ibnu Graham, membungkam suporter tuan rumah lewat golnya di menit-menit terakhir babak kedua.

Sebelumnya, PBFC sempat unggul melalui gol bunuh diri pemain belakangnya, BSU, Indra Kahfi, pada menit ke-37, dalam kemelut di kotak penalti timnya dari sebuah sepak pojok.

PBFC juga tampil lebih dominan di babak kedua. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan, namun ketidaktenangan membuat peluang-peluang tersebut tidak membuahkan gol tambahan.

Sebuah gol terjadi di menit 73 untuk PBFC, namun wasit Dodi Setiawan menganulirnya, sebab sang pencetak, Sultan Samma, berdiri dalam posisi offside.

Sial buat PBFC, sebuah kelengahan di barisan belakangnya membuat mereka malah kecolongan. Di menit 84 Evan Dimas memanfaatkan hal itu untuk menjebol gawang Dian Agus dan mengubah skor menjadi 1-1, yang bertahan hingga pertandingan selesai.

"Dengan hanya menyisakan satu pemain asing, Otavio Dutran, misi meraih kemenangan memang sulit. Namun kami beruntung, perubahan skema di babak kedua membuat tim ini mampu menciptakan gol," kata Ibnu Graham seusai laga.

Sementara itu pelatih PBFC Dragan Djukanovic mengaku timnya kesulitan menciptakan gol dikarenakan faktor mental pemainnya.

"Gol keberuntungan yang didapat BSU karena memanfaatkan kesalahan pemain belakang PBFC yang harusnya tidak terjadi," imbuh dia.

"Semuanya akan dievaluasi sebelum melawan mitra Kukar. Khususnya mental para pemain. Semua pertandingan merupakan pertandingan penting," tambah Djukanovic.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: