Debut Sensasional Marcus Rashford


Chocobet - Inggris - Laga debut Marcus Rashford dalam seragam timnas Inggris berakhir manis. Rashford menyumbang satu gol yang memenangkan Inggris atas Australia dengan skor 2-1.

Pemain Manchester United berusia 18 tahun itu diturunkan pelatih Roy Hodgson sebagai starter dalam laga persahabatan yang digelar di Stadium of Light, Sabtu (28/5/2016) dinihari WIB.

Belum genap tiga menit pertandingan berjalan, Rashford membuat stadion bergemuruh. Rashford menyelesaikan bola pantul hasil umpan Raheem Sterling dengan tembakan voli kaki kanan untuk membawa Inggris memimpin 1-0.

Statistik Squawka mencatat, Rashford menjadi pemain termuda dalam sejarah yang mencetak gol di laga debut bersama tim senior Inggris dalam usia 18 tahun 208 hari.

Di menit ke-62, Rashford meninggalkan lapangan dan mendapat standing ovation dari para penonton, saat digantikan Ross Barkley. Inggris memenangi laga setelah Wayne Rooney menggandakan skor dan Australia menipiskan jarak lewat gol bunuh diri Eric Dier.

"Saya gembira untuk dia (Rashford)," ungkap Hodgson kepada ITV seusai pertandingan. "Dia jelas sedikit kelelahan di babak kedua tapi itu wajar ketika Anda memainkan pertandingan pertama Anda."

"Sebuah debut yang luar biasa. Saya masih punya waktu sampai hari Selasa (untuk menentukan skuat untuk Piala Eropa). Saya sempat bilang bahwa dia jelas tidak akan kehilangan kesempatan tapi saya mempunyai keputusan-keputusan dan pilihan-pilihan sulit untuk dibuat."

Musim 2015-16 menjadi terobosan besar bagi Rashford setelah promosi ke tim utama MU. Rashford mencetak dua gol di laga debutnya dengan 'Setan Merah' dalam kemenangan 5-1 atas Midtjylland di Liga Europa (25/2), juga membukukan sepasang gol di laga debutnya di Premier League saat mengalahkan Arsenal 3-2 (28/2).

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: