Liverpool Gaet Loris Karius dari Mainz


Chocobet - Liverpool mendatangkan penjaga gawang baru. Mereka merekrut kiper muda Jerman, Loris Karius, dari FSV Mainz 05.

Lewat situs resminya, Liverpool menyebut bahwa Karius sudah melakukan tes medis. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu menyepakati kontrak jangka panjang dengan The Reds yang disebut-sebut bernilai 4,75 juta pounds.

Karius merupakan kiper andalan Mainz. Di Bundesliga musim lalu, diatampil 34 kali dan mencatat sembilan clean sheet untuk membantu Mainz finis keenam.

Karius menyebut Juergen Klopp punya peran dalam transfernya. Obrolan dengan Klopp meyakinkan Karius untuk hijrah ke Anfield.

"Saya bicara dengan manajer dan saya punya feeling yang bagus karena dia mengatakan apa yang dia ingin lakukan dengan klub dan dengan para pemain," ujar Karius seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Itu obrolan yang bagus dengannya dan setelah itu saya yakin ini adalah keputusan yang tepat," katanya.

Karius diharapkan jadi pesaing Simon Mignolet yang tampil naik turun selama tiga musim memperkuat Liverpool. Karius akan mengenakan nomor punggung 1 yang sebelumnya tak punya pemilik di musim lalu setelah Brad Jones hengkang.

Karius jadi rekrutan kedua Liverpool di musim panas sejauh ini setelah Joel Matip. Liverpool sudah lebih dulu mencapai kesepakatan dengan Schalke untuk transfer Matip.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: