Milan kepada Roma: Tak Ada Diskon untuk El Shaarawy


Chocobet - AC Milan memberi kesempatan kepada AS Roma untuk mempermanenkan Stephan El Shaarawy. Namun, Roma harus membeli si pemain sesuai harga yang telah disepakati.

El Shaarawy kembali bersinar sejak dipinjam Roma dari Milan pada awal tahun ini. Penyerang berusia 23 tahun itu menyumbangkan delapan gol dan dua assist dalam 18 pertandingan bersama Giallorossi.

Dalam kesepakatan peminjaman El Shaarawy, Roma punya opsi untuk membeli si pemain sebelum dimulainya musim 2016/2017 dengan harga 13 juta euro. Jika opsi itu tidak diambil Roma, maka El Shaarawy akan kembali ke Milan.

Milan memberi waktu kepada Roma hingga 22 Juni mendatang untuk mempermanenkan El Shaarawy. Rossoneri juga menegaskan bahwa mereka tidak akan menurunkan harga El Shaarawy.

"Ini sangat sederhana dan bukanlah masalah bagi kami. Tanggalnya adalah 21-22 Juni. Jadi, jika Roma ingin mengaktifkan opsi mereka dan membeli El Shaarawy, maka mereka akan melakukannya. Kami tidak membuka negosiasi," ujar CEO Milan, Adriano Galliani, kepada Mediaset Premium.

"Jika Roma tidak membeli si pemain dengan kondisi yang telah disepakati, dia akan kembali kepada kami dan itu bukan masalah," tegas Galliani.

"Stephan sebelumnya beberapa kali cedera, tapi dia adalah seorang pemain hebat dan kami tidak khawatir. Kami akan bicara dengan Rpma dan mereka memiliki hak untuk membelinya. Jika mereka tidak menggunakan hak itu, dia akan kembali kepada kami," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: