Madrid dan Atletico Sama-sama Turunkan Kekuatan Terbaik


Chocobet - Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama menurunkan kekuatan terbaik di final Liga Champions. Bintang-bintang mereka langsung diturunkan di starting XI.

Final Liga Champions musim ini dihelat di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. Terakhir kali San Siro menjadi tuan rumah final Liga Champions sebelum ini adalah pada musim 2000/2001. Kala itu, Bayern Munich menang adu penalti atas Valencia setelah berimbang 1-1 selama 120 menit.

Final musim ini merupakan "ulangan" final dua tahun lalu yang dihelat di Lisbon. Dua tahun silam, Madrid meraih gelar juara ke-10 mereka usai mengalahkan Atletico 4-1 lewat babak tambahan.

Atletico, yang menyingkirkan Barcelona dan Bayern dalam perjalanan menuju ke final, kini punya kans untuk membalas kekalahan tersebut. Dari susunan starting XI mereka, nama-nama seperti Gabi, Saul Niguez, Fernando Torres, Antoine Griezmann, hingga Diego Godin di lini belakang, semua langsung diturunkan.

Sementara itu, Madrid juga langsung menurunkan trio bintang mereka: Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo. Di lini tengah, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan trio Casemiro-Toni Kroos-Luka Modric.

Susunan starting XI Madrid tidak jauh berbeda dengan prediksi Pandit Football di pratinjau pertandingan yang sudah dirilis detikSport sebelumnya.

Perbedaan ada pada lini tengah Atletico, di mana Augusto diturunkan, sementara Yannick Ferreira-Carrasco dicadangkan. Augusto dikenal sebagai gelandang perebut bola, yang biasanya akan langsung melepas operan ke depan setelah merebutnya. Ini mengindikasikan, Atletico siap untuk melakukan serangan balik.

Perbedaan lainnya ada di lini belakang Atletico, di mana Jose Gimenez dicadangkan dan digantikan oleh Stefan Savic.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric, Bale, Ronaldo, Benzema.

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis, Koke, Gabi, Augusto, Saul, Torres, Griezmann.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: