Griezmann Ingin Jadi Salah Satu Yang Terbaik


Chocobet - Spanyol -  Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2015/16, Minggu (29/5). Jelang duel pemungkas di San Siro, Milan, penyerang andalan Atletico Antoine Griezmann mengungkapkan sedikit tentang ambisi pribadinya.

Menurut pemain Prancis itu, dia ingin berada di jajaran pemain terbaik dunia.

"Saya pernah berkata kalau saya sedang bekerja keras untuk bisa berada di antara yang terbaik, dan ada yang menafsirkannya menjadi 'saya ingin jadi seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi'," papar Griezmann kepada AS.

"Saya mengalami peningkatan setiap tahun. Saya ingin jadi salah satu yang terbaik. Saya ingin para suporter, bahkan anak-anak kecil, melihat saya sebagai salah satu di antaranya."

Apakah Griezmann pernah berhenti sejenak untuk melihat seberapa jauh dia sudah melangkah?

"Tidak. Itulah maksud saya. Saya tak bertanya kepada diri sendiri, dan saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya menikmati saat ini."

Orang-orang melihat Griezmann berada di lingkungan yang lebih berat daripada Ronaldo di Real Madrid maupun Messi di Barcelona.

"Memang begitulah gaya permainan tim kami. Setiap pemain harus berlari dan berusaha membantu rekan-rekannyua. Saya sendiri tidak peduli seberapa sering saya harus berlari dalam sebuah pertandingan," tegasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: