KLB Harus Digelar, Ketua K-85: Sepakbola Indonesia Darurat


Chocobet - Ketua Kelompok 85 Letjen Edy Rahmayadi mengatakan dia dan voter lainnya siap diverifikasi oleh PSSI. Dia juga menegaskan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) harus digelar karena kondisi sepakbola Indonesia sudah darurat.

PSSI masih belum bersedia memenuhi permintaan 92 voter yang tergabung dalam K-85 untuk menggelar KLB. Federasi sepakbola Indonesia itu ingin memverifikasi lebih dulu anggota-anggotanya.

"PSSI berhak melakukan verifikasi. Silakan datang ke masing-masing orangnya, bisa melalui telepon boleh. Kami tidak keberatan. Orang-orang di sini (92 voter) tidak dalam tekanan. Bola kaki itu tidak bisa ditekan-tekan, ini bukan politik. Semua rakyat tahu, kami dalam kondisi darurat bola kaki (sepakbola)," ujar Edy di Jakarta, Selasa (24/5).

"Semua harus kami benahi. Apalagi September timnas mau main. Pemainnya siapa? Siapa yang mau main? Nanti sama Timur Leste kalah. Yang merasa bangsa Indonesia pasti akan memikirkan itu," kata presiden direktur PS TNI yang juga panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu.

Terkait verifikasi, PSSI sempat mengatakan bahwa PS TNI belum terdaftar sebagai anggotanya. Namun Letjen Edy tak mempermasalahkan itu. Jika PS TNI menjadi persoalan, dia mengingatkan masih ada 91 voter lain yang mendukung KLB.

"Secara hukum kami sudah sah ikut dalam klub, dalam naungan PSSI karena kami beralih dari Persiram Raja Ampat. Saya sendiri belum pernah diajak verifikasi. Kalau verifikasi itu cepat, tidak sampai 10 menit. Kalaupun PS TNI dipersoalkan, tidak masuk dalam statuta artinya berkurang satu. Jadi 91 voter," katanya.

"KLB itu lebih cepat lebih baik. Karena kalau didiamkan terus, kondisinya akan seperti ini. September akan ada Piala AFF. Siapa yang akan main?"


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: