Laga Persahabatan - Belgia Kalahkan Swiss 2-1


Chocobet - Belgia memetik kemenangan tipis 2-1 kala melakoni laga persahabatan kontra Swiss. Kemenangan Belgia ditentukan di penghujung laga oleh Kevin de Bruyne.

Bertanding di Stade de Genève, Sabtu (28/5/2016) malam WIB, kedua tim relatif berimbang soal penguasaan bola. Perbandingannya adalah 53%-47% untuk sedikit keunggulan Belgia seperti dicatat ESPN.

Namun soal peluang, Belgia mencatatkan lebih banyak ketimbang tuan rumah. Belgia melepaskan total 21 tembakan dengan tujuh menemui sasaran, sedang Swiss punya 12 upaya di mana hanya dua yang mengarah ke gawang.

Swiss lebih dulu mengancam ketika Michael Lang mendapatkan ruang bebas di sisi kanan. Tapi sepakannya cuma menyamping. Kemudian giliran Xherdan Shaqiri yang punya kesempatan serupa, kali ini upayanya untuk melepaskan umpan dipotong oleh Thibaut Courtois.

Belgia membalas di menit ke-22 ketika Romelu Lukaku mendapatkan ruang di sisi kanan. Upayanya bisa ditepis. Peluang serupa didapatkan Kevin de Bruyne, tendangannya dari depan kotak penalti juga bisa dihalau kiper Yann Sommer.

Swiss unggul lebih dulu di menit ke-31 ketika bola umpan silang Lang yang coba dihalau Toby Alderweireld, disambar Blerim Dzemaili. Sepakannya berakhir di pojok kiri bawah gawang.

Tapi keunggulan Swiss tak bertahan lama, setelah Lukaku mencetak gol balasan Belgia tiga menit berselang. Umpan silang Dries Mertens dari kanan dicocornya di tiang jauh.

Dari sebuah serangan balik di menit ke-38, Swiss nyaris kembali unggul. Hanya saja sepakan Shaqiri masih bisa diantisipasi dengan sigap oleh Courtois.

Kedua tim terus bertukar serangan di babak kedua. Belgia mengancam melalui Laurent Ciman di di menit ke-68, namun ditahan Sommer. Swiss merespons dengan sepakan jarak jauh Dzemaili, yang masih tipis saja di atas mistar.

Swiss pada prosesnya harus menuntaskan laga dengan 10 pemain setelah Haris Seferovic dikartu merah langsung oleh wasit. Dua menit berselang, Belgia mencetak gol. Sepakan jarak jauh De Bruyne tak mampu diantisipasi Sommer dan bersarang di pojok kiri atas gawang.

Tak ada lagi gol tercipta di sisa waktu. Belgia selanjutnya akan melakoni duel persahabatan kontra Finlandia dan Norwegia sebelum tampil di Piala Eropa 2016. Sementara Swiss akan menjajal Moldova.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: