Tanggapi Isu Mourinho, Schweinsteiger: Derby Manchester Akan Menarik


Chocobet - Jose Mourinho belum resmi jadi manajer Manchester United. Tapi Bastian Schweinsteiger sudah antusias memikirkan derby yang disebutnya akan jadi lebih menarik.

MU sudah memberhentikan Louis van Gaal, Senin (23/5/2016) lalu. Mourinho kemudian kencang dikabarkan akan diumumkan sebagai pengganti Van Gaal di pekan ini.

Kabar kedatangan Mourinho membuat Schweinsteiger antusias. Gelandang asal Jerman itu memprediksikan musim yang spesial bersama Mourinho.

Hal lain yang membuat Schweinsteiger bersemangat adalah potensi derby Manchester yang lebih menarik. Jika pada akhirnya Mourinho benar hijrah ke Old Trafford, maka manajer asal Portugal itu akan kembali menghidupkan rivalitasnya dengan Pep Guardiola yang musim depan menangani Manchester City.

"Kami masih belum tahu siapa yang akan jadi manajer baru kami, tapi sepertinya musim depan akan jadi derby yang menarik di Manchester," ujar Schweinsteiger di pemusatan latihan timnas Jerman di Swiss seperti dikutip dari Soccerway.

"Antusiasme untuk sepakbola di Manchester itu luar biasa dan jika Mourinho benar mengambil alih United, saya pikir semua pemain ingin dilatihnya jadi ini akan jadi musim yang cukup spesial," imbuhnya.

Bicara soal Van Gaal, Schweinsteiger mengaku punya hubungan baik dengan manajer asal Belanda itu.

"Saya pikir Louis van Gaal dan saya punya hubungan yang sangat spesial. Dia menggeser saya sebagai gelandang tengah di Bayern dan saya banyak berterima kasih kepadanya," ucap Schweinsteiger.

"Juga, kepindahan saya ke United karena dirinya. Saya tidak akan pernah mengatakan hal buruk soal seseorang yang banyak berjasa untuk saya," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: