Sebelum Pensiun, Evra Ingin Juara Dulu bersama Prancis


Chocobet - Inggris - Patrice Evra punya keinginan sebelum gantung sepatu nantinya. Evra ingin memenangi trofi bersama tim nasional Prancis.

Sejak pertama kali dipanggil memperkuat timnas senior Prancis pada 2004, Evra belum pernah meraih trofi besar. Kariernya bersama Les Bleus justru sempat diwarnai cerita tak mengenakkan.

Di Piala Dunia 2010, Evra yang kala itu menjabat sebagai kapten memimpin rekan-rekan setimnya untuk 'mogok' setelah Nicolas Anelka dikeluarkan menyusul perselisihan dengan pelatih saat itu, Raymond Domenech. Prancis pada akhirnya tersingkir di fase grup.

Evra yang kini berusia 35 tahun tak ingin mengakhiri kariernya di timnas tanpa gelar juara. Namun bek Juventus itu juga akan mempertimbangkan kondisi fisiknya sebelum mengambil keputusan pensiun.

"Saya tidak ingin mengakhiri karier tanpa juara bersama negara saya," ujar Evra kepada Telefoot seperti dikutip dari ESPN FC.

"Saya adalah seseorang yang hidup di saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sudah memperpanjang kontrak (bersama Juve) selama dua tahun."

"Saya ingin punya karier yang bagus tapi saya tidak akan curang. Jika saya melihat diri saya mulai melambat, saya akan berhenti," katanya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: