'Wales Selalu Bisa Andalkan Bale'


Chocobet - Wales - Kapten Timnas Wales, Ashley Williams mengaku bahwa mega bintang Real Madrid, Gareth Bale punya peran yang penting di Timnas Wales jelang Euro 2016 nanti. Williams menyebut bahwa Winger 26 tahun tersebut merupakan sosok yang selalu bisa diandalkan dan dapat menjadi pembeda dalam setiap pertandingan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Wales akan turut berpartisipasi dalam pagelaran Euro 2016 nanti. Keberhasilan Wales berhasil lolos ke Euro 2016 menurut sejumlah kalangan merupakan berkat kontribusi yang luar biasa dari Gareth Bale.

Williams selaku kapten Timnas Wales juga sependapat dengan pandangan tersebut, di mana ia menyebut bahwa Bale memang merupakan sosok yang selalu bisa diandalkan. "Dia (Bale) adalah pemain yang selalu ada disaat kami sangat membutuhkannya. Kami akan sangat membutuhkannya pada Euro nanti, di mana semua mata akan tertuju kepada kami" ungkap Williams kepada ESPN.

"Pengalamannya merupakan sesuatu yang sangat berharga di ruang ganti kami. Di antara kami semua, ia yang punya pengalaman paling banyak di partai-partai besar dunia, dan biasanya ia tidak pernah mengecewakan kami" tutup Bek Swansea City tersebut.

Bale Sendiri saat ini sedang mendapat libur usai membantu Real Madrid memenangkan Trofi Liga Champions ke sebelas mereka. Bale dijadwalkan akan bergabung dengan Timnas Wales pada minggu depan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: