Mourinho Resmi Tangani MU, Ini Kata Scholes


Chocobet - Mantan pemain Manchester United Paul Scholes memberikan "kata-kata sambutan" untuk Jose Mourinho yang baru resmi menjadi manajer MU. Apa katanya?

Mourinho sudah resmi diumumkan sebagai manajer MU. Mantan pelatih taktik Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi bertahan di klub sampai setidaknya 2020.

Mourinho menggantikan Louis van Gaal yang diberhentikan satu tahun lebih cepat kendatipun baru saja mempersembahkan Piala FA untuk MU. Scholes, yang bermain untuk MU periode 1991-2013, belum mau memprediksi terlampau jauh.

"Siapa yang tahu? Dua tahun lalu kita semua dulu menduga Van Gaal akan jadi tepat sekali dan pada akhirnya ia tidak sukses-sukses amat," ucap Scholes kepada talkSPORT.

Pun begitu, Scholes menegaskan bahwa Mourinho datang ke Old Trafford dengan CV yang bagus berkat pencapaian bersama klub-klubnya sebelum ini. Maka trofi pun akan jadi harapan yang dibebankan kepadanya, selain juga permainan atraktif di lapangan.

"Ia (Mourinho) sekarang datang ke klub besar yang tepat dengan ekspektasi. Ia sudah pernah menangani klub-klub besar dan punya rekam jejak meraih trofi-trofi," katanya.

"United mestinya bisa menjadi penantang untuk trofi-trofi, tapi dalam dua tahun terakhir masalahnya ada pada gaya permainan dan jika ia bisa meracik pemain-pemain yang berpotensi menghibur maka para suporter akan gembira," tutur Scholes.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: