Teken Kontrak Baru, Busquets Makin Lama di Barca


Chocobet - Sudah lebih dari satu dasawarsa Sergio Busquets menjadi anggota FC Barcelona. Ia masih akan lama berada di sana karena baru saja meneken kontrak baru.

Kontrak baru tersebut berdurasi lima tahun dari masa berlaku kontrak sebelumnya, yang baru habis tahun depan. Itu berarti Busquets akan terikat di Camp Nou sampai 2021.

Periode baru hubungan Busquets dan Barca diumumkan pihak klub hari ini, Jumat (27/5/2016), lebih dulu melalui akun twitter-nya.




Disebut-sebut bahwa klausul buyout Busquets adalah senilai 152 juta euro. Artinya, jika ada klub yang menawar Rp 2,3 triliun, Barca tak berhak mencegah si pemain untuk bernegosiasi dengan klub tersebut.

Busquets adalah anak mantan kiper Barcelona di era 90-a, Carles Busquets. Ia sudah berada di akademi La Masia di tahun 2005, kala dirinya berusia 17 tahun.

Pria setinggi 189 cm itu mulai bermain penuh di tim pertama Barcelona di musim 2008/2009. Hingga kini tempatnya tak tergantikan, karena Busquets telah menjelma sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa.

Sepanjang kariernya bersama Azulgrana, Busquets telah terlibat dalam 384 pertandingan dan mencetak 12 gol. Bersama klub Catalan itu ia turut mengoleksi 23 trofi besar termasuk enam titel La Liga dan tiga gelar Liga Champions.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: