Ditinggal Jamie Vardy, Hodgson Tidak Cemas


Chocobet - Inggris - Pelatih Timnas Inggris, Royu Hodgson mengaku tidak cemas dengan absennya Jamie Vardy selama beberapa hari mendatang. Hodgson menyebut bahwa bergabungnya sejumlah pemain Manchester United membuat kekuatan The Three Lions tidak akan berkurang drastis jelang uji coba kontra Australia pada akhir pekan nanti.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vardy dipastikan absen pada laga uji coba kontra Australia pada akhir pekan nanti karena sang pemain akan menyelenggarakan pesta pernikahan. Alhasil sejumlah pihak memprediksi kekuatan Timnas Inggris akan berkurang drastis karena absennya striker Leicester City tersebut.

Namun absennya Vardy tersebut tidak membuat Roy Hodgson cemas, karena sebentar lagi ia akan mendapat tambahan amunisi dari pemain-pemain Manchester United yang telat bergabung karena adanya Final FA Cup. "Kalian harus bertanya sendiri kepadanya (Vardy) mengenai pernikahannya, namun kami sangat mengenal Jamie, dan kami sangat puas dengannya" beber Hodgson kepada The Guardian.

"Sata tidak melihat bahwa absennya Vardy kali ini akan mempengaruhi posisinya di Tim, atau mempengaruhi tim ini secara keseluruhan. Malah persaingan untuk mendapatkan satu tempat di depan akan semakin ketat karena para pemain Manchester United akan segera bergabung dengan kami" tutup mantan pelatih West Bromwich Albion tersebut.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: