Cavani Dua Gol, Uruguay Tundukkan Trinidad & Tobago


Chocobet - Uruguay - Uruguay tertinggal lebih dahulu sebelum berbalik mengalahkan Trinidad & Tobago 3-1. Edinson Cavani menginspirasi kemenangan Uruguay dengan menyumbang dua gol.

Pada laga persahabatan di Estadio Centenario, yang tuntas Sabtu (28/5/2016) pagi WIB, Trinidad & Tobago mengejutkan dengan mencetak gol cepat di menit ketujuh lewat Jomal Williams.

Dari skema serangan balik, sebuah umpan panjang diterima Shohdan Winchester yang disodorkan kepada Williams di dalam kotak. Pemain yang disebut terakhir lantas menyelesaikan dengan sepakan kaki kanan untuk membawa Trinidad & Tobago memimpin 1-0.

Pelanggaran terhadap Nicolas Lodeiro membuahkan hadiah penalti untuk Uruguay. Cavani maju sebagai eksekutor dan menyarangkan bola di tengah gawang untuk membawa Uruguay menyamakan skor 1-1 di menit 26.

Cavani kembali membobol gawang yang dijaga Martin Phillip 13 menit kemudian. Diawali dari sepak pojok Lodeiro, bola gagal diamankan barisan belakang Trinidad & Tobago sehingga jatuh di jalur Cavani yang diteruskan dengan sepakan dari jarak dekat. Uruguay berbalik memimpin 2-1.

Tidak lama setelah turun minum, Uruguay memastikan kemenangannya di menit 52. Pemain cadangan Martin Campana memenangi duel udara, bola dikuasai Diego Rolan yang melepaskan umpan silang mendatar untuk disontek Matias Vecino dari jarak dekat.

Ini adalah pertandingan pemanasan terakhir Uruguay sebelum menjalani Copa America Centenario yang akan digelar mulai pekan depan melawan Meksiko

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: