Ronaldo: Lupakan soal PSG, Saya Ingin Tetap di Madrid


Chocobet - Cristiano Ronaldo tak punya keinginan untuk meninggalkan Real Madrid. Ronaldo pun tak akan menolak jika disodori kontrak baru.

Kelanjutan masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu menjadi tanda tanya hampir di sepanjang musim ini. Itu tak lepas dari rumor yang menyebut bahwa Paris Saint-Germain tertarik untuk memboyong bintang asal Portugal itu.

Spekulasi kian kencang berembus menyusul tindak-tanduk Ronaldo yang mengindikasikan kedekatan dengan kubu PSG. Ronaldo tampak akrab dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dan pernah tertangkap kamera membisikkan sesuatu kepada Laurent Blanc usai Madrid dan PSG bertanding di Liga Champions.

Namun, Ronaldo yang masih punya kontrak hingga 2018 itu menepis segala spekulasi yang berkembang. Ronaldo menegaskan niatnya untuk bertahan di Madrid lebih lama.

"Kita lihat saja. Omong-omong siapa yang bilang itu (perpanjangan kontrak)? Akan lebih baik kalau omongan itu datang dari Florentino Perez. Itu akan jadi langkah cerdas dari Madrid," ucap Ronaldo kepada La Sexta seperti dikutip dari AS.

"Tentu saya ingin bertahan di Real Madrid."

"Saya punya momen-momen bagus dan buruk. Itulah hidup. Empat tahun lalu saya tidak bahagia karena sesuatu yang tidak saya sukai terjadi. Tapi sekarang saya benar-benar bahagia dan saya ingin tetap di klub ini karena saya tidak melihat ada klub lain yang lebih baik dari Real Madrid. Jika Anda mempertimbangkan semuanya, tidak ada tempat lain yang lebih baik."

"Semua orang harus melupakan soal itu (PSG). Karena Real Madrid adalah yang terbaik," katanya menegaskan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: