Ini Alasan Conte Depak Pirlo dan Giovinco dari Timnas Italia


Chocobet - Itali - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte baru-baru ini membeberkan alasan mengapa dirinya tidak memanggil gelandang New York City FC, Andrea Pirlo dan Striker Toronto FC, Sebastian Giovinco. Conte menyebut bahwa setelah melalui evaluasi teknis, level permainan kedua pemain tersebut tidak memenuhi harapan sang pelatih.

Pirlo dan Giovinco yang pada tahun-tahun sebelumnya selalu langganan masuk ke skuat Timnas Italia secara mengejutkan tidak dipanggil oleh Conte ke dalam 30 pemain yang masuk ke skuat bayangan Gli Azzurri jelang Euro 2016 mendatang. Beberapa pendapat menyebut bahwa kepindahan kedua pemain ke Major League Soccer (MLS) menjadi penyebab absennya keduanya.

Dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu, Conte akhirnya buka suara mengenai alasannya tidak memanggil kedua pemain tersebut. "Saya sudah berbicara dengan Andrea karena saya ingin mendengar kondisinya secara langsung dan kami juga mengirim beberapa orang untuk mengamatinya di Amerika" ungkap Conte seperti yang dilansir Football365.

"Kami mengevaluasi dia dan Giovinco, dan sangat normal jika mereka memilih bermain di sana (Amerika) maka ada konsekuensinya dalam aspek sepakbola. Kami mengevaluasi mereka dari aspek teknis, dan kami melihat mereka tidak berada dalam level permainan yang kami harapkan" tutup Mantan pelatih Juventus tersebut

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: