Lukaku Ungkap Hasrat untuk Hengkang


Chocobet - Romelu Lukaku masih punya kontrak hingga 2019 di Everton. Tapi penyerang internasional Belgia itu membuka diri untuk hengkang ke klub top.

Lukaku sepanjang musim 2015/2016 kemarin tampil tajam untuk Everton, mencetak 25 gol dalam 46 penampilan di berbagai ajang. Namun performa impresifnya tak diikuti Everton, yang harus puas finis di posisi 11 Premier League.

Setelah tiga musim bersama The Toffees, pemain 23 tahun itu mulai merasa butuh melangkah ke level yang lebih tinggi. Dia berhasrat memenangi banyak trofi.

Namun demikian dia tetap akan berbicara dengan pemilik baru Everton, Farhad Moshiri, terlebih dahulu.

"Saya ada di titik di mana harus membuat sebuah pilihan karier yang bagus. Kami punya investor baru di Everton dan untuk bersikap sopan, saya akan mendengarkan apa yang dia harus katakan," ujar Lukaku kepada Daily Star.

"Tapi saya punya pemikiran sendiri di kepala saya. Saya ingin memenangi gelar-gelar. Saya sudah menjalani sebuah musim yang sangat bagus, tapi ini waktunya bagi saya untuk menuliskan CV."

"Itulah sebabnya saya bermain sepakbola. Saya mendapatkan pola pikir untuk memenangi trofi itu dari Chelsea."

"Orang-orang di Belgia tidak melihat saya bermain untuk Everton. Tapi saya dihormati oleh penggemar, para manajer, dan para ahli seperti Jamie Carragher, Graeme Souness, dan Thierry Henry," tandas eks Chelsea ini seperti dikutip Sky Sports.

Tiga musim berbaju Everton, Lukaku tampil di 127 pertandingan dan mencetak 61 gol plus 22 assist. Dia dikaitkan dengan kepulangan ke Chelsea, sementara sang ayah merasa Manchester United atau Bayern Munich sepatutnya jadi tujuan berikutnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: