Pogba Harap Prancis Atasi Tekanan Tuan Rumah Euro


Chocobet - Prancis - Bintang Prancis, Paul Pogba, mengakui bahwa negaranya akan berada dalam tekanan besar sebagai tuan rumah Euro 2016, namun percaya negaranya bisa meraih sukses luar biasa.

Tim asuhan Didier Deschamps tergabung dengan Rumania, Albania, dan Swiss di Grup A, yang akan mulai bermain pada 11 Juni mendatang.

"Itu adalah sebuah tekanan, namun di saat yang sama, saya senang bisa bermain di depan pendukung saya sendiri. Itu akan menjadi kekuatan kami kali ini. Akan hebat jika bisa menghibur para penonton dengan penampilan kami," tutur Pogba pada The Times of India.

"Kami punya peluang yang bagus untuk menjadi juara. Kami punya tim yang bagus, berpengalaman tapi masih muda dan lapar akan prestasi."

Pogba juga berharap pada pengalaman Deschamps, yang pernah memenangkan Euro dan Piala Dunia kala masih menjadi pemain.

"Ia selalu meminta kami fokus di permainan dan di situasi tertentu. Ia tidak pernah ingin kami mengkhawatirkan situasi di luar lapangan. Ia sudah melewati situasi yang sama dan ingin membagi pengalamannya dengan kami. Ketika anda punya legenda sepertinya di ruang ganti, anda akan merasa amat nyaman," pungkasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: