Mourinho Puji Kisah Sukses Leicester City


Chocobet - Inggris - Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengaku ikut bahagia akan sukses Leicester City menjadi juara Premier League.

Namun demikian, ia tidak terlalu senang dengan komentar Richard Scudamore di awal musim, meski mengakui bahwa ia bisa benar-benar memahami pendapat direktur Liga Inggris tersebut.

Mantan manajer Chelsea belakangan tengah berada di Portugal, untuk sebuah even dan berbicara dengan media lokal di sana.

"Di awal musim, saya mendengar presiden mengatakan bahwa Premier League tidak ingin Chelsea menjadi juara Premier League untuk dua kali secara beruntun. Saya tidak senang mendengar itu, namun bukan karena itu adalah sesuatu yang salah," tutur Mourinho menurut Sportsmole.

"Itu adalah sesuatu yang jika saya katakan di negara lain bakal punya dampak yang berbeda. Kami akan menginterpretasikannya dan menganalisa hal tersebut sebagai sesuatu yang diucapkan demi kebaikan dan perkembangan Premier League. Saya rasa merupakan sebuah impian yang menjadi kenyataan, ketika anda melihat bagaimana Leicester menjadi juara."

Terkait posisinya di sepakbola Inggris, Mourinho menambahkan: "Saya sudah tujuh tahun berkarir di Premier League. Saya sudah menjadi bagian kecil dari semua yang ada di sana."

Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: