'Lini Serang Inggris Mengerikan'


Chocobet - Inggris -  Bek Timnas Portugal, Jose Fonte menjagokan Inggris untuk menjadi juara Euro 2016 mendatang. Fonte menyebut dengan lini serang mereka yang sangat tajam, Inggris akan menjadi ancaman yang nyata di Euro 2016 mendatang.

Pada Euro 2016 mendatang, pelatih Roy Hodgson memasukkan lima nama yang menempati lini serang The Three Lions . Nama-nama yang menjadi ujung tombak Timnas Inggris di Euro 2016 nanti merupakan nama-nama striker tajam yang tengah bersinar di Premier League, seperti Harry Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney, Daniel Sturridge dan Striker Muda Marcus Rashford.

Melihat komposisi lini serang The Three Lions, Fonte menyebut bahwa Inggris akan menjadi ancaman nyata di Euro mendatang. "Inggris telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di babak kualifikasi dengan meraih catatan sempurna. Mereka punya pemain-pemain yang sangat berbahaya, terutama di lini serang mereka" beber Fonte kepada Standart.

"Mereka lebih berbahaya daripada tahun-tahun sebelumnya. Kami melihat bagaimana daya dobrak mereka dan bagaimana striker-striker mereka beraksi. Tahun ini mungkin akan menjadi tahun mereka" tutup pemain yang membela Southampton tersebut.

Portugal sendiri dijadwalkan akan menggelar laga uji coba kontra Inggris pada dini hari nanti.

Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: