Giroud Anggap Ejekan Fans Prancis Angin Lalu


Chocobet - Prancis - Penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud mengaku tidak ingin ambil pusing dengan ejekan dari supporter Timnas Prancis yang ia terima beberapa waktu yang lalu. Giroud menyebut bahwa tugas utamanya di Timnas Prancis adalah mencetak gol bukan meladeni semua kritikan yang masuk.

Pada partai uji coba kontra Kamerun beberapa waktu yang lalu, Giroud mendapat cemoohan dari para supporter Timnas Prancis sepanjang pertandingan. Cemoohan ini sebagai bentuk dari kekesalan para supporter dengan dicoretnya Karim Benzema dari Timnas Prancis.

Mendapat Cemoohan dari Fans, Giroud menyebut bahwa cemoohan itu tidak menjatuhkan mentalnya tetapi malah membuatnya semakin kuat. "Cemoohan itu tidak ada artinya bagi saya. Saya sudah melewati banyak hal yang lebih buruk sepanjang karir saya, jadi cemoohan itu tidak menyakiti saya" beber Giroud seperti yang dilansir oleh Mirror.

"Menjadi Warga Prancis dan Bermain Untuk Timnas adalah kehormatan besar bagi saya. Jika kami menyia-nyiakan kesempatan, kami tidak bisa membahagiakan fans kami. Namun selain mengejek, para fans juga mendukung kami terutama saat saya mencetak gol"

"Jadi saya tidak tidak mengerti akan ejekan tersebut, namun yang terpenting adalah kami berhasil menang dan saya meneruskan catatan gol saya" tutup Penyerang Arsenal tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: