Diintai Barca dan MU, Bintang Muda Swiss Malah Pilih Bundesliga

CHOCOBET  -  Lazimnya seorang pemain muda yang namanya tengah menanjak akan memilih bergabung dengan klub raksasa Eropa, namun hal itu ternyata tidak berlaku bagi Breel Embolo.

Bintang muda Swiss yang kini memperkuat FC Basel tersebut mengaku justru ingin hengkang ke tim Bundesliga Jerman untuk saat ini, terlepas dari fakta bahwa ia diminati deretan raksasa benua biru.

Sebelumnya, Embolo sempat dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona. Selain itu, striker 19 tahun tersebut juga diyakini menjadi target dari Manchester United di musim panas ini.

"Saya pikir Bundesliga akan menjadi perpindahan yang paling tepat bagi saya, tujuan paling ideal untuk saat ini. Meski demikian Premier League menjadi kompetisi yang saya impikan sejak kecil," ujar Embolo kepada Basellandschaftlichen Zeitung.

"Bukan karena saya masih terlalu muda, tapi saya bertanya kepada diri sendiri, apa yang lantas saya akan perjuangkan ketika saya berusia 24 atau 25 jika saya sudah bermain di Inggris sejak saat ini. Klub yang ingin saya bela? Saya sudah menentukan pilihan, tapi saya tak yakin 150 persen," imbuhnya.

Beberapa klub Bundesliga memang juga dikabarkan berminat terhadap Embolo. Klub-klub yang potensial menjadi tujuan Embolo antara lain Wolfsburg, Borussia Dortmund hingga Borussia Monchengladbach.

Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: