Barcelona Siap Tampung Daley Blind


Chocobet - Inggris - Barcelona siap menampung Daley Blind, jika memang yang bersangkutan akan pergi dari Manchester United di musim panas ini.

Sebelumnya, beredar kabar di Inggris yang mengatakan bahwa Jose Mourinho tidak terlalu terkesan dengan kemampuan pemain belakang asal Belanda itu. Sang manajer lantas disebut akan melepas Blind ke bursa transfer di musim panas mendatang.

Dan rupanya kabar tersebut membuat Barcelona siaga. Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, tim Catalan tertarik untuk menawarkan kontrak pada pemain yang sukses membawa Belanda melaju hingga final Piala Dunia 2014 tersebut. Ditambah lagi, sang juara La Liga tengah mencari bek baru untuk memperkuat lini belakang mereka musim depan

Blind sendiri bisa bermain di posisi kiri dan tengah. Ini tentu akan menambah variasi permainan Blaugrana bersama Luis Enrique di kompetisi 16/17.

Blind kini masih berusia 26 tahun dan terikat kontak di United hingga 2018 mendatang. Nilai sang pemain diperkirakan mencapai 18 juta euro.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: