Wenger Awalnya Menduga Protes Fans Akan Lebih Ramai


Chocobet - Inggris - Manajer Arsenal Arsene Wenger tak kaget dengan protes sejumlah suporter timnya akhir pekan lalu. Ia bahkan menduga akan lebih banyak yang memprotes.

Kemenangan Arsenal atas Norwich City dengan skor 1-0 di Emirates akhir pekan lalu turut diwarnai dengan aksi protes sejumlah suporter The Gunners. Mengusung sejumlah poster, para suporter tersebut mengkritik kepemimpinan Wenger yang musim ini kembali gagal membawa timnya menjadi penantang titel Premier League setelah kali terakhir menjuarai ajang tersebut pada tahun 2004 silam.

"Saya sebelumnya menduga seluruh stadion akan memutih (dengan poster-poster)," ucap Wenger seperti dikutip BBC.

"Satu target adalah membuat 100% orang-orang gembira. Sayangnya saya tidak mampu melakukan itu musim ini," lanjutnya.

Kendatipun ada sejumlah suporter yang memprotes, banyak fans 'Gudang Peluru' yang pada laga itu tetap memperlihatkan dukungan buat Wenger yang sudah mempersembahkan tak kurang dari titel liga dan enam Piala FA buat klub tersebut.

"Saya orang sepakbola. Saya bukan politikus. Saya bukan mengurusi demokrasi. Saya mengurusi pertandingan berikutnya, berusaha tampil sebaik mungkin dan menerima opini orang-orang," ujar Wenger.

"Saya pikir saya dapat menerima hal itu. Saya bekerja di ranah publik dan saya harus menerima penilaian dari orang lain selama itu dilakukan dengan cara yang hormat," imbuhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: