Napoli Pastikan Posisi Sarri Tetap Aman


Chocobet - Italy - Maurizo Sarri dikabarkan terancam kehilangan kursi pelatih Napoli. Namun, Presiden Napoli buru-buru mengeluarkan pernyataan resmi yang membantah rumor tersebut.

Kabar tersebut dihembuskan sebuah media di Italia. Sarri disebut-sebut akan dicopot apabila Partenopei sampai disalip AS Roma dalam mendapatkan predikat runner-up musim 2015-16.

"Aurelio de Laurentiis dengan tegas membantah laporan dari Televideo yang mengabarkan, Maurizio Sarri bisa saja diganti dengan pelatih lain apabila dia gagal mengantar Napoli finis kedua," bunyi keterangan resmi Napoli, sebagaimana diwartakan Football Italia.

"Presiden Azzuro memastikan bahwa Napoli memulai sebuah jalan panjang bersama Sarri, karena si pelatih telah sukses melahirkan sebuah permainan tim yang cantik dan menghibur yang jarang dilihat di atas lapangan sepakbola."

Dalam sebulan belakangan, Napoli memperlihatkan performa naik-turun dengan hanya meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan. Kekalahan tipis 0-1 dari Roma sepekan lalu, menempatkan pasukan Naples ini dalam tekanan dalam perebutan posisi kedua.

Saat ini Napoli mengoleksi 73 poin, hanya unggul satu angka dari Giallorossi di bawahnya. Pada malam ini (2/5/2016), kedua tim akan menjalani pertandingan masing-masing; Roma lebih dulu melakoni laga tandang melawan Genoa sedangkan Napoli menjamu Atalanta.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: