Titel Bundesliga Belum di Tangan, Bayern Pikirkan Liga Champions Dulu


Chocobet - Jerman - Bayern Munich belum bisa mengunci gelar juara Bundesliga setelah mereka ditahan Borussia Moenchengladbach. Sebelum memikirkan liga lagi, Bayern akan lebih dulu mencurahkan fokus mereka ke Liga Champions.

Bayern harus puas mendapatkan satu poin dari pertandingan di Allianz Arena, Sabtu (30/4/2016). Die Roten ditahan imbang 1-1 oleh Gladbach. Tim tuan rumah lebih dulu unggul melalui gol Thomas Mueller pada menit keenam. Namun, Gladbach mampu menyamakan skor pada menit ke-72 lewat gol Andre Hahn.

Bayern sebenarnya akan memastikan gelar juara Bundesliga jika mampu mengalahkan Gladbach. Akan tetapi, karena mereka cuma mendapatkan hasil imbang, kepastian tersebut pun tertunda paling tidak sepekan.

Bayern saat ini memimpin klasemen dengan 82 poin dari 32 laga. Mereka unggul lima poin atas Borussia Dortmund yang menjadi pesaing terdekat.

"Borussia Moenchengladbach adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain sangat baik," ucap pelatih Bayern, Pep Guardiola, di situs resmi klub.

"Tentu saja kami ingin menang hari ini. Kami memulai laga dengan sangat baik dan mengontrol permainan. Kami masih membutuhkan satu poin untuk meraih titel," tambahnya.

Bayern selanjutnya akan menghadapi Ingolstadt di pekan ke-33, Sabtu (7/5/2016) mendatang. Namun, sebelumnya mereka akan lebih dulu berduel dengan Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions.

Bayern kalah 0-1 dari Atletico pada pertemuan pertama yang digelar di Madrid. Mereka harus menang dengan selisih minimal dua gol untuk membalikkan keadaan.

"Sekarang kami harus fokus ke Atletico. Pertandingan pada hari Selasa akan berbeda. Kami harus bermain lebih baik," kata Guardiola.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: