Bayern Ingin Datangkan Hummels, Bagaimana Nasib Benatia?


Chocobet - Jerman - Bayern Munich ingin mendatangkan Mats Hummels di bursa transfer musim panas ini. Jika Hummels benar-benar datang, itu adalah ancaman yang nyata untuk Medhi Benatia.

Hummels telah berbicara dengan klubnya, Borussia Dortmund, dan mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Bayern. Untuk mendapatkan Hummels, Bayern harus lebih dulu mencapai kesepakatan harga dengan Dortmund.

Datangnya Hummels akan membuat Bayern memiliki lini belakang yang sangat tangguh. Hummels akan menjadi pasangan yang ideal untuk Jerome Boateng di jantung pertahanan. Di belakang mereka ada Manuel Neuer, salah satu penjaga gawang terbaik dunia.

Namun, kehadiran Hummels juga akan mengancam posisi Benatia. Sebelum ada Hummels saja, bek asal Maroko itu tak selalu menjadi pilihan utama pelatih Pep Guardiola. Dia tak bisa memberi kontribusi maksimal karena sering diganggu cedera.

Benatia sendiri tak menutup kemungkinan meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Dia kabarnya diminati oleh juara Serie A, Juventus.

"Hummels? Dia adalah seorang pemain hebat dan akan disambut hangat di sini," ujar Benatia kepada Sky Sport Italia.

"Dalam kasus saya, jika saya harus meninggalkan Bayern pada akhir musim ini, maka saya akan pergi," imbuhnya.

"Saya tidak akan melakukannya seperti pihak manajemen klub, yang berbicara soal rumor transfer sebelum laga penting seperti semifinal Liga Champions (melawan Atletico Madrid)," kata mantan pemain AS Roma itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: