'Spurs Sudah Kehilangan Peluang Juara Jauh Sebelum Jumpa Chelsea'


Chocobet - Inggris - Christian Eriksen menyebut Tottenham Hotspur sudah kehilangan titel Premier League jauh sebelum hasil imbang dengan Chelsea. Spurs diprediksi tak akan juara sejak pekan ke-29.

Spurs harus menutup harapannya untuk menjadi juara liga musim ini. Padahal mereka mempunyai topskorer liga, Harry Kane, yang sudah mendonasikan 24 gol sejauh ini.

Kepastian itu didapatkan Spurs setelah diimbangi Chelsea 2-2 di Stamford Bridge pada laga yang bergulir 3 Mei. Padahal Spurs sudah unggul 2-0 lebih dulu hingga turun minum. Tapi, kemudian The Blues menyamakan skor di akhir pertandingan.

Dengan cuma mendapatkan tambahan satu poin, Chelsea sudah tak mungkin lagi mengejar nilai Leicester dengan dua laga sisa. Mereka harus merelakan The Foxes merayakan juara.

Tapi Eriksen berpendapat Spurs sudah tak mempunyai peluang untuk menjadi juara sejak hasil seri 2-2 dengan Arsenal di White Hart Lane yang digulrikan 5 Maret.

"Apa yang mereka kerjakan memang luar biasa. Yang bisa saya berikan kepada mereka hanyalah sanjungan atas apa yang sudah mereka buat dan kerjakan," kata Eriksen seperti dikutip Daily Mail.

"Saya mengirim pesan kepada Kasper Schmeichel dan mengucapkan selamat kepada dia. Dia cukup senang. Saya bisa merasakan kegembiraan dia lewat pesan balasannya. Mereka layak mendapatkannya.

"Kami sudah membuang peluang untuk menjadi juara beberapa laga sebelumnya ketika semestinya kami bisa menguasai puncak tapi ternyata tidak bisa. Setelah hasil seri dengan Arsenal itu mereka menunjukkan konsistensi dengan kemenangan demi kemenangan meskipun dengan skor tipis. Jadi, selamat ya buat Leciester. Mungkin musim depan kami akan membalasnya," tutur gelandang 24 tahun itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: