Pellegrini: City Tak Layak Tersingkir


Chocobet - Champion - Manuel Pellegrini menilai Manchester City tidak layak tersingkir dari Liga Champions. Dia menyebut Real Madrid melenggang ke final cuma karena hoki.

City gagal melaju lebih jauh lagi di Liga Champions. Setelah berhasil membuat catatan-catatan baru bagi klub mereka--dengan melangkah lebih jauh dari babak 16 besar--, City akhirnya harus puas menjadi semifinalis.

The Citizens dihentikan Madrid dengan kekalahan agregat 0-1. Pada leg pertama mereka bisa mengimbangi El Real dengan skor 0-0. Tapi, sebuah kesalahan Fernando di menit ke-20 dalam leg kedua di Santiago Bernabeu pada 5 Mei dinihari WIB membuyarkan angan-angan City untuk menjejak final.

Manajer City, Pelegrini, menyebut timnya sudah menunjukkan level permainan yang tak kalah dengan Madrid--tim yang sudah jadi langganan tampil sampai di final Liga Champions. Tapi bagaimanapun dia menyimpan kekecewaan yang mendalam.

"Tentu saja dengan tidak mencapai ke babak final, artinya kami telah kehilangan kesempatan. Kami menghadapi tim yang sangat kuat tapi tidak lebih bagus dari kami," kata Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

"Anda membutuhkan hoki untuk menang tapi bukan itu alasan kami tak menang kali ini. Malam ini dan pada pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium, kami menunjukkan kalau kami adalah dua tim yang seimbang. Saya rasa apa yang didemonstrasikan Real Madrid malam ini tidak menunjukkan kalau mereka lebih bagus ketimbang City.

"Kami mencoba menciptakan peluang tapi tidak bisa. Kedua tim sama-sama tidak membuat banyak peluang. Itu sama dengan kejadian pada leg pertama. Kami tidak layak kalah di laga ini. Gol itu hanyalah sebuah keberuntungan.

"Kehilangan David Silva, Samir Nasri, dan Yaya Toure yang tengah dibekap cedera membuat kami tak mempunyai peman-pemain kreatif yang menjadi pembeda. Tapi kami tak menyimpan penyesalan sedikitpun. Kami sudah bekerja keras selama 90 menit hingga Madrid tak bisa menciptakan banyak peluang. Semestinya kami bisa menguasai area final third tapi kali ini tidak," tutur pria asal Chile itu.

Kekalahan dari Madrid itu sekaligus menjadi laga terakhir Pellegrini di Liga Champions bersama City. Sebab, musim depan kursinya sudah diisi oleh Pep Guardiola.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4

0 comments: