Klopp Ajak Fans Liverpool Ciptakan 'Teror' untuk Villareal


Chocobet - UEFA - Liverpool wajib membalikkan keadaan untuk memastikan tempat di final Liga Europa. Berkaca dari laga di babak perempatfinal, sang manajer Juergen Klopp meminta fans untuk mengulang 'teror' terhadap tim lawan.

Liverpool tengah dalam situasi terjepit dengan kekalahan 0-1 dari Villareal pada leg pertama di El Madrigal pekan lalu. Gol semata wayang di laga itu diciptakan Adrian Lopez pada injury time.

Untuk bisa meneruskan laju ke babak final, Liverpool wajib membalikkan keadaan pada leg kedua yang dihelat di Anfield pada Jumat (6/5/2016) dini hari WIB. Klopp tak akan menyia-nyiakan status tuan rumah.

Pengalaman saat menyingkirkan Borussia Dortmund pada babak perempatfinal menjadi acuan. Kala itu, Liverpool menyelesaikan leg pertama dengan skor imbang 1-1 di markas Dortmund. Liverpool berhasil mengantongi tiket babak semfiinal lewat kemenangan dramatis 4-3 pada leg kedua.

The Reds sudah tertinggal dua gol lebih dulu. Tapi kemudian di akhir laga mereka bisa menutup pertandingan dengan kemenangan 4-3.

"Kalau kami bisa mengulang pertandingan serupa saat kami menghadapi Dortmund maka kami akan bikin Villareal kesulitan sampai di luar bayangan mereka," kata Klopp seperti dikutip ESPN.

"Kami tetap optimistis kendati kalah pada leg pertama. Saya tidak merasa sudah menjalani setengah pertandingan atau semacamnya tapi menurut saya kami juga belum kehilangan peluang.

"Saya tidak selalu mengharapkan keajaiban dari pendukung di stadion, tapi saat menghadapi Dortmund kami tahu betapa pengaruh atmosfer yang luar biasa itu. Bagi para pemain mereka cuma harus berfokus kepada pertandingan dan melakukan apa yang bisa mereka lakukan. Bertarunglah seperti yang diinginkan. Ini adalah sebuah kesempatan yang istimewa, tidak ada alasan lainnya," tutur dia.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4

0 comments: