Milan Gagal di Coppa Italia, Bagaimana Nasib Brocchi?


Chocobet - AC Milan gagal menutup musim dengan oke setelah gagal di final Coppa Italia. Hasil tersebut menghadirkan tanda tanya besar soal masa depan Cristian Brocchi.

Coppa Italia menjadi satu-satunya kompetisi yang bisa jadi penyelamat Milan di musim ini. Setelah finis di luar zona Eropa, gelar juara Coppa Italia bisa jadi jalan pintas bagi Rossoneri untuk menuju kompetisi Eropa.

Namun Milan gagal di babak final. Menghadapi Juventus di Stadion Olimpico, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB, Milan kalah 0-1 lewat gol Alvaro Morata di masa perpanjangan waktu.

Hasil tersebut membuat masa depan Brocchi di San Siro makin kencang dispekulasikan. Sejumlah nama sudah disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Milan musim depan seperti Marcelo Lippi dan allenatore Empoli, Marco Giampaolo.

Soal masa depan Brocchi, Presiden Milan Silvio Berlusconi enggan memberi konfirmasi.

"Ketika Anda menang, Anda bicara. Ketika Anda kalah, lebih baik tetap diam," ujar Berlusconi seperti dikutip dari Football Italia.

"Bisakah Brocchi bertahan? Kita lihat saja. Milan tampil bagus dan saya memberi selamat kepada para pemain," imbuhnya.

Brocchi baru ditunjuk untuk menangani Milan pada April 2016 lalu menggantikan Sinisa Mihajlovic yang dipecat. Dalam enam pertandingan di Serie A, hanya dua kali Brocchi membawa Milan meraih kemenangan. Sisanya berakhir dengan dua kali kalah dan dua kali imbang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member SportbookPromo Full Rollingan 0.7% CASINOPromo Cashback 5 - 10 % SportbookMari bergabung bersama kami di www.chocobet.comUntuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kamiYahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.comLine ID : ChocoBetWeChat ID : ChocoBetWhatsapp : +855 8586 7230Blackberry Messenger : 263DA3F4Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: