Jelang Copa del Rey - Iniesta: Sevilla Lebih Berbahaya dari Sebelumnya


Chocobet - Statistik memang mengunggulkan Barcelona dibanding Sevilla. Tapi tak ada alasan jemawa, karena menurut Andres Iniesta, Sevilla kini justru lebih berbahaya.

Barcelona akan berjumpa dengan Sevilla dalam final Copa del Rey pada Senin (23/5/2016) dinihari WIB. Sevilla baru saja mengukuhkan diri sebagai juara Liga Europa untuk ketiga kali beruntun usai mengalahkan Liverpool 3-1, beberapa hari lalu.

Menghadapi Sevilla, Blaugrana tercatat hanya sekali kalah dan sudah sembilan kali menang dalam 10 pertemuan terakhir di seluruh kompetisi. Meski begitu, pertemuan terakhir kedua klub di ajang Copa del Rey tidak berakhir manis untuk Barcelona.

Sevilla berhasil menyingkirkan Barca lewat keunggulan gol tandang dengan agregat 2-2 di babak 16 besar musim 2009-10. Pada prosesnya, Los Rojiblancos lantas keluar sebagai juara usai menundukkan Atletico Madrid 2-0.

"Kami kenal lawan yang kami hadapi. Mereka [Sevilla] adalah tim yang membuat banyak hal menjadi sulit. Mereka punya banyak keistimewaan dan para pemain yang bagus," ucap Iniesta di Football Espana.

"Pelatih mereka memberi identitas kepada tim. Aku menduga final akan berjalan sangat berat. Jadi kami membutuhkan performa yang lengkap untuk menang."

"Aku bahkan melihat mereka lebih berbahaya dari sebelumnya. Mereka sudah memenangi sebuah trofi dan mempunyai sensasi yan bagus. Mereka lebih berbahaya sekarang, terlepas dari kemungkinan kelelahan," sambung gelandang Barca ini.

Setelah gagal di Liga Champions, Los Cules berharap mengakhiri musim sebaik mungkin dengan mengawinkan gelar La Liga dengan Copa del Rey.

"Memenangi La Liga dan Copa del Rey akan menciptakan musim yang sangat bagus. Selama ini kami sudah dimanjakan [memenangi banyak trofi] dalam beberapa tahun terakhir, tapi jelas meraih double gelar memiliki arti yang sangat besar," imbuh Iniesta.


Promo Bonus 100% Deposit New Member SportbookPromo Full Rollingan 0.7% CASINOPromo Cashback 5 - 10 % SportbookMari bergabung bersama kami di www.chocobet.comUntuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kamiYahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.comLine ID : ChocoBetWeChat ID : ChocoBetWhatsapp : +855 8586 7230Blackberry Messenger : 263DA3F4Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: