Javi Martinez Tak Mau Kisah Leicester Terjadi di Jerman


Chocobet - Inggris - Leicester City mengejutkan dunia sepakbola setelah menjuarai Liga Primer Inggris. Pemain Bayern Munich, Javi Martinez, ikut senang dengan kesuksesan Leicester. Tapi, dia tak mau hal semacam itu terjadi di Jerman.

Leicester resmi menjadi kampiun Premier League setelah rival mereka dalam perebutan gelar, Tottenham Hotspur, bermain imbang 2-2 dengan Chelsea, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB. Meski kompetisi masih menyisakan dua laga, The Foxes akan aman di puncak klasemen sampai akhir musim karena mereka unggul tujuh angka atas Spurs.

Kesuksesan Leicester musim ini jadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah sepakbola Inggris. Pada awal musim, mereka dianggap sebagai salah satu tim yang berpotensi terdegradasi dan sama sekali tak diperhitungkan dalam perebutan gelar.

"Saya adalah pendukung Leicester," aku Martinez kepada Daily Mail.

"Apa yang telah dilakukan oleh Leicester dan Tottenham sungguh luar biasa, tapi Leicester pantas juara. Menyenangkan melihat yang juara bukanlah tim besar," tambah gelandang asal Spanyol itu.

Meski demikian, Martinez tak mau tim-tim kecil di Bundesliga mengikuti jejak Leicester. Dia ingin dominasi Bayern terus berlanjut.

"Di Inggris, kisah itu bagus. Namun, kami tidak menginginkannya di Jerman!" katanya.

Bayern adalah tim dengan gelar Liga Jerman terbanyak, yaitu 25 gelar. Jika musim ini juara lagi, berarti mereka meraih gelar liga dalam empat musim secara berturut-turut.

Bayern sekarang memuncaki klasemen Bundesliga dengan perolehan 82 poin dari 32 laga. Die Roten unggul lima poin atas Borussia Dortmund yang jadi pesaing terdekat.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: